Success


Sukses itu berawal dari keputusan Anda untuk sukses. Anda berhak memilih keputusan yang membuat anda sukses atau justru membuat anda gagal. Ketika Anda memutuskan untuk menjadi Orang sukses, tanpa Anda sadari Anda akan memusatkan semua kemampuan Anda untuk meraih kesuksesan  yang terekam di otak bawah sadar Anda, tapi sadarilah semakin Anda mendekati kesuksesan semakin banyak pula masalah maupun rintangan mengahambat anda menujunya,seperti halnya seorang anak Bayi yang sedang belajar berjalan. Pernahkah Anda melihat seorang Bayi yang frustasi dan tidak mau mencoba untuk berjalan lagi. Tentu saja tidak Bayi selalu berusaha dan terus berusaha walaupun berulang kali jatuh sampai Dia bisa berjalan dan juga dapat belari.itu adalah salah satu contoh dari sekian banyak contoh yang seharusnya  Anda tekuni untuk mengapai kesuksesan Anda  walaupun lebih banyak kegagalan yang menghampiri Anda.

Kegagalan salah satu cara Anda untuk mendekatkan diri kepada kesuksesan. Dengan gagal Anda akan menemukan banyak cara yang kreatif dibandingkanketika Anda tidak pernah salah dalam mengambil tindakan. Pada dasarnya kepuasan yang Anda rasakan lebih terletak pada usaha atau proses yang Anda kerjakan, bukan pada hasil. Kalau hasil merupakan tujuan akhir, maka bisa jadi Anda akan merasa gagal ketika hasil yang Anda peroleh melenceng dari yang anda harapkan. Padahal boleh jadi penemuan-penemuan baru berasal dari ketudaksengajaan yang tidak berawal dari tujuan akhir. Seperti hal yang dialami Colombus yang memiliki tujuan akhir untuk tiba di India tapi ketidak pahamannya akan arah menyebabkan Dia terdampar di negeribaru yang sekarang dikenal dengan benua Amerika.

Tidak peduli berapa kali Anda gagal, masalahnya adalah seberapa kuat Anda mau bangkit kembali setelah mengalami kegagalann. Orang yang memiliki kegagalan sejati adalah yang dipelihara abadi, yaitu tidak mau bangkit kembali setelah terperosok ke dalam kegagalan. Kita dikatakan gagal jika kita tetap tinggal diam dalam suasana gagal yang jelas akan menobatkan kita pada kegagalan permanen. Perenang hebat tidak pernah dilahirkan untuk takut pada air tapi takut karena dia tidak bisa berenang.dan kalau anda ingin ikan paus jangan pernah Anda memancing di selokan, karena diselokan hanya ada ikan-ikan kecil seperti ikan dobi dan kawan-kawan. 

1 komentar:

  1. Orang Boleh Pandai Setinggi Langit, Tetapi Selama Ia Tidak Menulis Ia akan hilang di dlam masyarakat dan sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.
    Mau Hidup abadi Friend? Menulislah!!!!
    GOOD LUCK SAL..

    BalasHapus